THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 25 November 2008

data pribadi

Salam kenal,

Saya Clara Alverina Hendriyani, saya disekolah biasa dipanggil Clara. Saya kelas 8F nomer absent 12. Saya lahir di Denpasar, pada tanggal 25 Mei 1995. Sekarang usia saya 13 tahun.Namun, saya merasa hanya umur yang makin tua tapi kelakuan saya masih kayak anak-anak .Kini, saya sedang menuntut ilmu di SMP N 1 DENPASAR, atau lebih tepatnya dikelas 8F.Saya sangat hobby pada melukis. Walau saya telah berkali-kali menyandang predikat juara, tapi saya tidak pernah puas dengan apa yang saya dapatkan. Tentunya, itu semua tidak lepas dari dorongan TUHAN serta dukungan orang tua, keluarga, teman-teman, hingga guru-guru di sekolah saya. Saya sekeluarga tidak terlalu menyukai binatang, kita lebih menyukai tumbuh-tumbuhan. Karena selain aromanya yang sedap, mereka juga terlihat cantik di kala bunga-bunga mereka bermekaran. Membuat kedua orang tua saya bahagia dan menjadi orang sukses adalah cita-cita saya.

Motto hidup saya “ Berakit rakit kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.”

0 komentar: